Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBALUT AVAIL PADA KONSUMEN DI KABUPATEN BREBES

Mualifah, Siti (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBALUT AVAIL PADA KONSUMEN DI KABUPATEN BREBES. Bachelor thesis, Universitas Padjadjaran.

[img] Text
412120009_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (1MB)
[img] Text
412120009_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (118kB)
[img] Text
412120009_BAB II.pdf - Updated Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (178kB)
[img] Text
412120009_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (164kB)
[img] Text
412120009_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (261kB)
[img] Text
412120009_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (93kB)
[img] Text
412120009_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (48kB)
[img] Text
412120009_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (906kB)
[img] Text
412120009_ARTIKEL _JURNAL.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (297kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survey yang dilakukan pada konsumen produk pembalut Avail di Kabupaten Brebes. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk pembalut Avail di Kabupaten Brebes. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk pembalut Avail di Kabupaten Brebes, dengan kriteria telah menggunakan produk pembalut Avail selama 3 X pemakaian. Sedangkan total sampel penelitian sebanyak 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuisioner, dan data sekunder yang diperoleh melalui studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembalut Avail. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembalut Avail. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembalut Avail.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorBerniz, S.E., M.M., Yulis MaulidaUNSPECIFIED
ExaminerRianto, S.H., M.Si., SugengUNSPECIFIED
ExaminerWidowati, S.P., M.S.M, CiciUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.Sos Muhaniz Muhaniz
Date Deposited: 29 Apr 2017 02:07
Last Modified: 29 Apr 2017 02:08
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/111

Actions (login required)

View Item View Item