Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE, TIMELINES, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Studi Empiris pada Perusahaan Multinasional Sektor Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)

Khosyatilah, Khosyatilah (2016) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE, TIMELINES, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Studi Empiris pada Perusahaan Multinasional Sektor Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014). Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img] Text
411120025_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (185kB)
[img] Text
411120025_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (35kB)
[img] Text
411120025_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (275kB)
[img] Text
411120025_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (206kB)
[img] Text
411120025_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (92kB)
[img] Text
411120025_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (17kB)
[img] Text
411120025_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (26kB)
[img] Text
411120025_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (226kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate social responsibility disclosure, timelines, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap earning response coefficient. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data sekunder berupa laporan tahunan (annual report) yang diperoleh dari www.idx.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan multinasional sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2014. Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling sehingga diperoleh 9 perusahaan sampel. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh negatif terhadap eraning response coefficient, timelines berpengaruh positif terhadap earning response coefficient, leverage berpengaruh negatif terhadap earning response coefficient dan ukuran perusahaan berpengaruh negatif terhadap earning response coefficient.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorKodir, S.E., M.Si., Ak., CA, MokhamadUNSPECIFIED
ExaminerWibowo, S.E., M.Si., Ak., CA, Raden AriefUNSPECIFIED
ExaminerHariyanti, S.E., M. Si., Ak., CA, Anies IndahUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Corporate social responsibility disclosure, timelines, leverage, ukuran perusahaan, earning response coefficient
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 654.408 Manajemen Pertanggungjawaban Sosial, CSR
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Akuntansi - S1
Depositing User: S.Sos Muhaniz Muhaniz
Date Deposited: 30 Apr 2017 03:13
Last Modified: 30 Apr 2017 03:13
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/118

Actions (login required)

View Item View Item