Khosyatilah, Khosyatilah (2016) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE, TIMELINES, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Studi Empiris pada Perusahaan Multinasional Sektor Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014). Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
411120025_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (185kB) |
|
Text
411120025_BAB I.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (35kB) |
|
Text
411120025_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (275kB) |
|
Text
411120025_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (206kB) |
|
Text
411120025_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (92kB) |
|
Text
411120025_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (17kB) |
|
Text
411120025_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (26kB) |
|
Text
411120025_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (226kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate social responsibility disclosure, timelines, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap earning response coefficient. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data sekunder berupa laporan tahunan (annual report) yang diperoleh dari www.idx.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan multinasional sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2014. Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling sehingga diperoleh 9 perusahaan sampel. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh negatif terhadap eraning response coefficient, timelines berpengaruh positif terhadap earning response coefficient, leverage berpengaruh negatif terhadap earning response coefficient dan ukuran perusahaan berpengaruh negatif terhadap earning response coefficient.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Corporate social responsibility disclosure, timelines, leverage, ukuran perusahaan, earning response coefficient | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 654.408 Manajemen Pertanggungjawaban Sosial, CSR | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Akuntansi - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz | ||||||||||||
Date Deposited: | 30 Apr 2017 03:13 | ||||||||||||
Last Modified: | 30 Apr 2017 03:13 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/118 |
Actions (login required)
View Item |