Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BNI MOBILE BANKING (Studi Kasus Pada Pelanggan Pengguna BNI Mobile Banking)

ADELIA, kartika (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BNI MOBILE BANKING (Studi Kasus Pada Pelanggan Pengguna BNI Mobile Banking). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (709kB)
[img] Text (ABSRAK)
ABSTRAK-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.docx - Published Version

Download (8kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (253kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (179kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (535kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan BNI Mobile Banking. Populasi penelitian adalah semua orang yang menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking yang jumlahnya tidak diketahui di seluruh wilayah Indonesia dan sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Metode pengambilan data diperoleh langsung dari pengisian kuesioner oleh responden secara online melalui microsoft form uji validitas instrumen menggunakan korelasi Product Moment dan uji reliabilitas menggunakan alpha cronbach. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi berganda dan uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa harga, kualitas pelayanan, kepercayaan dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHAWA, sarah diennidn0622058001
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 08 Jan 2023 01:38
Last Modified: 08 Jan 2023 01:41
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1180

Actions (login required)

View Item View Item