ADELIA, kartika (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BNI MOBILE BANKING (Studi Kasus Pada Pelanggan Pengguna BNI Mobile Banking). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (709kB) |
|
Text (ABSRAK)
ABSTRAK-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.docx - Published Version Download (8kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (253kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (51kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (179kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-KARTIKA ADELIA-41218054-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (535kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan BNI Mobile Banking. Populasi penelitian adalah semua orang yang menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking yang jumlahnya tidak diketahui di seluruh wilayah Indonesia dan sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Metode pengambilan data diperoleh langsung dari pengisian kuesioner oleh responden secara online melalui microsoft form uji validitas instrumen menggunakan korelasi Product Moment dan uji reliabilitas menggunakan alpha cronbach. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi berganda dan uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa harga, kualitas pelayanan, kepercayaan dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan. | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 08 Jan 2023 01:38 | ||||||
Last Modified: | 08 Jan 2023 01:41 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1180 |
Actions (login required)
View Item |