Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH PENERAPAN TEKNIK PAIRED STORY TELLING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KALIBENDA KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Handayani, Ninik Restu (2016) PENGARUH PENERAPAN TEKNIK PAIRED STORY TELLING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KALIBENDA KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img] Text
40212112_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (248kB)
[img] Text
40212112_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (66kB)
[img] Text
40212112_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (142kB)
[img] Text
40212112_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (76kB)
[img] Text
40212112_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (88kB)
[img] Text
40212112_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (14kB)
[img] Text
40212112_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (104kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan teknik paired story telling terhadap keterampilan berbicara pada siswa kelas V di SD Negeri Kalibenda Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas tahun pelajaran 2015/2016. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas V SD Negeri Kalibenda sebagai eksperimen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara teknik Paired Story Telling terhadap keterampilan berbicara siswa kelas V SD Negeri Kalibenda Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas tahun pelajaran 2015/2016. Hal ini dibuktikan dengan hasil sebesar 59,6% sedangkan sisanya sebesar 40,4% dipengaruhi oleh teknik Paired Story Telling terhadap keterampilan berbicara siswa.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAnggraeni, S.E., M.Pd., Ditia YulianaUNSPECIFIED
ExaminerWakhyudi, M.Pd., YukhsanUNSPECIFIED
ExaminerSuwarjono,S.Pd., M.Si., SuwarjonoUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Paired Story Telling, Keterampilan Berbicara
Subjects: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan Dasar > Kemampuan Berbahasa, Story Telling, Bercerita, Berbicara
300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan Dasar
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: S.Sos Muhaniz Muhaniz
Date Deposited: 02 May 2017 04:46
Last Modified: 02 May 2017 04:49
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/130

Actions (login required)

View Item View Item