Nugroho, Lusi Panca (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI TARIF DAN KEPERCAYAAN PENUMPANG TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PO SINAR JAYA. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
412140031_HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 31 October 2023. Download (1MB) |
|
Text
412140031_BAB 1.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 31 October 2023. Download (268kB) |
|
Text
412140031_BAB 2.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 31 October 2023. Download (304kB) |
|
Text
412140031_BAB 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 31 October 2023. Download (421kB) |
|
Text
412140031_BAB 4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 31 October 2023. Download (375kB) |
|
Text
412140031_BAB 5.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 31 October 2023. Download (91kB) |
|
Text
412140031_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 31 October 2023. Download (266kB) |
|
Text
412140031_LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 31 October 2023. Download (366kB) |
|
Text
412140031_ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 31 October 2023. Download (120kB) |
Abstract
Persaingan di industri jasa trasnportasi saat ini semakin lama semakin pesat, hal ini ditandai dengan adanya berbagai jenis jasa transportasi yang semakin baik dalam memberikan pelayanannya dan sudah banyak dikenali oleh para penumpang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, persepsi tarif dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas penumpang PO Sinar Jaya. Jenis penelitian ini adalah kauntitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas penumpang PO Sinar Jaya, sedangkan variabel persepsi tarif dan kepercayaan penumpang berpengaruh positif terhadap Loyalitas Penumpang PO Sinar Jaya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Tarif, Kepercayaan penumpang | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz | ||||||||||||
Date Deposited: | 25 Oct 2018 08:51 | ||||||||||||
Last Modified: | 25 Oct 2018 08:51 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/354 |
Actions (login required)
View Item |