Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI TARIF DAN KEPERCAYAAN PENUMPANG TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PO SINAR JAYA

Nugroho, Lusi Panca (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI TARIF DAN KEPERCAYAAN PENUMPANG TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PO SINAR JAYA. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img] Text
412140031_HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 October 2023.

Download (1MB)
[img] Text
412140031_BAB 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 October 2023.

Download (268kB)
[img] Text
412140031_BAB 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 October 2023.

Download (304kB)
[img] Text
412140031_BAB 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only until 31 October 2023.

Download (421kB)
[img] Text
412140031_BAB 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only until 31 October 2023.

Download (375kB)
[img] Text
412140031_BAB 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 October 2023.

Download (91kB)
[img] Text
412140031_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 October 2023.

Download (266kB)
[img] Text
412140031_LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only until 31 October 2023.

Download (366kB)
[img] Text
412140031_ARTIKEL.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 October 2023.

Download (120kB)

Abstract

Persaingan di industri jasa trasnportasi saat ini semakin lama semakin pesat, hal ini ditandai dengan adanya berbagai jenis jasa transportasi yang semakin baik dalam memberikan pelayanannya dan sudah banyak dikenali oleh para penumpang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, persepsi tarif dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas penumpang PO Sinar Jaya. Jenis penelitian ini adalah kauntitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas penumpang PO Sinar Jaya, sedangkan variabel persepsi tarif dan kepercayaan penumpang berpengaruh positif terhadap Loyalitas Penumpang PO Sinar Jaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMukhroji S.E.M.M., MukhrojiUNSPECIFIED
ExaminerBerniz, S.E., M.M., Yulis MaulidaUNSPECIFIED
ExaminerWidowati, S.P.,M.S.M., CiciUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Tarif, Kepercayaan penumpang
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.Sos Muhaniz Muhaniz
Date Deposited: 25 Oct 2018 08:51
Last Modified: 25 Oct 2018 08:51
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/354

Actions (login required)

View Item View Item