Fitriani, Lufti (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PENCUCI PIRING MAMALIME DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
412120005_Halaman Depan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (191kB) |
|
Text
412120005_BAB I.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (34kB) |
|
Text
412120005_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (47kB) |
|
Text
412120005_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (54kB) |
|
Text
412120005_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (134kB) |
|
Text
412120005_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (21kB) |
|
Text
412120005_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (21kB) |
|
Text
412120005_Artikel_Skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (212kB) |
|
Text
412120005_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (525kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian survey yang dilakukan pada konsumen produk sabun pencuci piring Mamalime di Bumiayu. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh atribut produk, yang terdiri dari persepsi harga, kemasan, merek, kualitas produk, dan label, terhadap keputusan pembelian konsumen produk sabun pencuci piring Mamalime di Bumiayu. Populasi pada penelitian adalah seluruh konsumen produk sabun pencuci piring Mamalime di Bumiayu, sedangkan total sampel penelitian adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu teknik convenience sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuesioner, dan data sekunder yang diperoleh melalui studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kemasan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sabun pencuci piring Mamalime di Bumiayu, (2) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sabun pencuci piring Mamalime di Bumiayu, (3) merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sabun pencuci piring Mamalime di Bumiayu, (4) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sabun pencuci piring Mamalime di Bumiayu, dan (5) label tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sabun pencuci piring Mamalime di Bumiayu.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kemasan, pesepsi harga, merek, kualitas produk, label, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 |
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz |
Date Deposited: | 09 Apr 2017 04:52 |
Last Modified: | 09 Apr 2017 04:52 |
URI: | http://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/46 |
Actions (login required)
View Item |