Ilhami, Prima (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
|
Text
412120032_Halaman_judul.pdf - Accepted Version Download (957kB) | Preview |
|
|
Text
412120032_BAB I.pdf - Accepted Version Download (151kB) | Preview |
|
Text
412120032_BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (244kB) |
||
|
Text
412120032_Bab III.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
412120032_Bab IV.pdf - Accepted Version Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
412120032_Bab V.pdf - Accepted Version Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
412120032_Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (142kB) | Preview |
|
Text
412120032_Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 30 September 2025. Download (939kB) |
||
Text
412120032_Artikel.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah ketiga variabel yang digunakan memiliki pengaruh atau tidak terhadap keputusan pembelian. Dilakukannya penelitian ini karena melihat tingkat persaingan consumer goods saat ini yang semakin ketat. Berbagai macam kebutuhan yang di butuhkan mengakibatkan tiap perusahaan berlomba-lomba untuk dapat memenangkan persaingan, mempertahankan konsumen lama dan membawa konsumen yang baru. Sampel penelitian sebanyak 100 sampel dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling dimana teknik ini menjadikan konsumen yang kita temui sebagai responden dalam penelitian untuk menjawab sejumlah pertanyaan tertulis yang peneliti berikan. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan promosi memiliki hasil yang berbeda dari hasil penelitian terdahulu. Variabel citra merek dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi di sini tidak berpengaruh pada keputusan pembelian dikarenakan promosi bagi mereka adalah sesuatu yang biasa sehingga tidak harus mereka jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Nidzom Muhammad | ||||||||||||
Date Deposited: | 16 Oct 2019 04:28 | ||||||||||||
Last Modified: | 16 Oct 2019 04:28 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/460 |
Actions (login required)
View Item |