Saputra, Achmad Didik (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA LAPANGAN FUTSAL DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
|
Text
412140002_Halaman_Judul.pdf - Accepted Version Download (512kB) | Preview |
|
|
Text
412140002_Bab1.pdf - Accepted Version Download (97kB) | Preview |
|
Text
412140002_Bab2.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (195kB) |
||
|
Text
412140002_Bab3.pdf - Accepted Version Download (186kB) | Preview |
|
Text
412140002_Bab4.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (351kB) |
||
|
Text
412140002_Bab5.pdf - Accepted Version Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
412140002_Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (119kB) | Preview |
|
Text
412140002_Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 30 September 2025. Download (678kB) |
||
Text
ARTIKEL.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (265kB) |
Abstract
Pertumbuhan olahraga futsal di Bumiayu dewasa ini semakin berkembang. Perkembangan ini ditandai dengan banyak berdirinya arena atau lapangan futsal di Bumiayu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan membuktikan secara empiris mengenai pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, proses, orang, dan bukti fisik terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan analisis regresi liner berganda yang bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Tempat berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Orang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Proses berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Tempat, Promosi, Proses, Orang, Bukti Fisik, Loyalitas Konsumen | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Nidzom Muhammad | ||||||||||||
Date Deposited: | 20 Oct 2019 04:14 | ||||||||||||
Last Modified: | 20 Oct 2019 04:14 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/467 |
Actions (login required)
View Item |