Alfian, Andri (2018) PENGARUH KELOMPOK ACUAN, INOVASI PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
|
Text
412140008_Halaman Judul.pdf - Accepted Version Download (933kB) | Preview |
|
Text
412140008_Artikel.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (2MB) |
||
|
Text
412140008_BAB I.pdf - Accepted Version Download (198kB) | Preview |
|
Text
412140008_BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (267kB) |
||
|
Text
412140008_BAB III.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
412140008_BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (1MB) |
||
|
Text
412140008_BAB V.pdf - Accepted Version Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
412140008_Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (911kB) | Preview |
|
Text
412140008_Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 30 September 2025. Download (600kB) |
Abstract
Penggunaan sarana transportasi merupakan salah satu alternatif untuk menunjang lancarnya aktifitas manusia. Pilihan sarana transportasi sangat beragam jenisnya, mulai dari sarana angkutan darat, sarana angkutan laut, sampai dengan sarana angkutan udara. Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui apakah kelompokacuan, inovasiproduk dan kepercayaan konsumenberpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan inovasiproduk tidak berpengaruh positif terhadap keputusanpembeliansepeda motor Honda Beat, Sedangkan kelompok acuan dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kelompok acuan, inovasi produk dan kepercayaan konsumen | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Nidzom Muhammad | ||||||||||||
Date Deposited: | 20 Oct 2019 04:14 | ||||||||||||
Last Modified: | 20 Oct 2019 04:14 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/469 |
Actions (login required)
View Item |