Search for collections on Repository Universitas Peradaban

KESEMPATAN INVESTASI, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Seluruh Perusahaan Yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2017)

Yunianingsih, Ika Fia (2018) KESEMPATAN INVESTASI, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Seluruh Perusahaan Yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2017). Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img]
Preview
Text
412140023_HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (984kB) | Preview
[img]
Preview
Text
412140023_BAB I.pdf - Accepted Version

Download (156kB) | Preview
[img] Text
412140023_BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 30 September 2025.

Download (961kB)
[img]
Preview
Text
412140023_BAB III.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
412140023_BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 30 September 2025.

Download (305kB)
[img]
Preview
Text
412140023_BAB V.pdf - Accepted Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
412140023_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (182kB) | Preview
[img] Text
412140023_LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only until 30 September 2025.

Download (426kB)

Abstract

Penggunaan sarana transportasi merupakan salah satu alternatif untuk menunjang lancarnya aktifitas manusia. Pilihan sarana transportasi sangat beragam jenisnya, mulai dari sarana angkutan darat, sarana angkutan laut, sampai dengan sarana angkutan udara. Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui apakah kelompokacuan, inovasiproduk dan kepercayaan konsumenberpengaruh terhadap keputusanpembeliansepeda motor Honda Beat. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan inovasiproduk tidak berpengaruh positif terhadap keputusanpembeliansepeda motor Honda Beat, sedangkan kelompok acuan dan kepercayaankonsumen berpengaruh positif terhadap keputusanpembeliansepeda motor Honda Beat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorKrisnawati, S.E.,M.M., LinaUNSPECIFIED
ExaminerWidowati, S.P., M.S.M., CiciUNSPECIFIED
ExaminerKurniawan, S.E., M.Si., KurniawanUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kelompok acuan, inovasi produk, kepercayaan konsumen
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Manajemen Permodalan, Manajemen Investasi, Anggaran
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: Nidzom Muhammad
Date Deposited: 23 Oct 2019 04:34
Last Modified: 23 Oct 2019 04:34
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/475

Actions (login required)

View Item View Item