Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLASH DISK MEREK TOSHIBA DI BUMIAYU

Alfiyan, Puji (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLASH DISK MEREK TOSHIBA DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img] Text
412120033_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (102kB)
[img] Text
412120033_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (71kB)
[img] Text
412120033_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (110kB)
[img] Text
412120033_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (106kB)
[img] Text
412120033_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (166kB)
[img] Text
412120033_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (51kB)
[img] Text
412120033_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (63kB)
[img] Text
412120033_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (494kB)
[img] Text
412120033_ARTIKEL_SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (131kB)

Abstract

Teknologi semakin berkembang sejalan dengan kemajuan zaman. Berbagai macam teknologi baru ditemukan untuk membantu meringankan kerja manusia. Salah satunya adalah flash disk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian flash disk merek Toshiba di Bumiayu. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi harga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian flash disk merek Toshiba, sedangkan kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian flash disk merek Toshiba di Bumiayu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAl Banin, SE., M.Si., QoriUNSPECIFIED
ExaminerWidowati, S. P., M. S. M., CiciUNSPECIFIED
ExaminerMaulida Berniz, SE., M. M., YulizUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.Sos Muhaniz Muhaniz
Date Deposited: 09 Apr 2017 07:33
Last Modified: 09 Apr 2017 07:33
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/48

Actions (login required)

View Item View Item