Sandri, Rio (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPATU MEREK ARDILES DI KABUPATEN BREBES. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
412120036_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (59kB) |
|
Text
412120036_BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (75kB) |
|
Text
412120036_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (87kB) |
|
Text
412120036_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (118kB) |
|
Text
412120036_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (163kB) |
|
Text
412120036_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (52kB) |
|
Text
412120036_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (63kB) |
|
Text
412120036_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (406kB) |
|
Text
412120036_ARTIKEL_SKRIPSI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (113kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian survey yang dilakukan pada konsumen produk sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap minat beli konsumen sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes. Populasi pada penelitian adalah seluruh komsumen yang pernah membeli sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes, sedangkan total sampel penelitian adalah 130 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuesioner, dan data sekunder yang diperoleh melalui studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes, (2) persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes, dan (3) citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Minat Beli | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz | ||||||||||||
Date Deposited: | 09 Apr 2017 08:00 | ||||||||||||
Last Modified: | 09 Apr 2017 08:00 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/49 |
Actions (login required)
View Item |