Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK KAPAL API WHITE COFFEE DI KABUPATEN BREBES

Hidayah, Tika Nur (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK KAPAL API WHITE COFFEE DI KABUPATEN BREBES. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img] Text
412120011_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (172kB)
[img] Text
412120011_BAB 1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (24kB)
[img] Text
412120011_BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (58kB)
[img] Text
412120011_BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (46kB)
[img] Text
412120011_BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (182kB)
[img] Text
412120011_BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (15kB)
[img] Text
412120011_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (22kB)
[img] Text
412120011_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (387kB)
[img] Text
412120011_ARTIKEL_JURNAL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (249kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Kapal Api White Coffee di Kabupaten Brebes. Penelitian ini menguji elemen-elemen ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek dengan menganalisis pengaruh keempat elemen ekuitas merek tersebut terhadap keputusan pembelian produk Kapal Api White Coffee di Kabupaten Brebes. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling incidental dan purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran angket kepada 100 responden produk Kapal Api White Coffee di Kabupaten Brebes khususnya di daerah Kecamatan Paguyangan dan Kecamatan Bumiayu. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square sebesar 38,1% menunjukan bahwa pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel loyalitas merek, kesadaran merek asosiasi merek, dan persepsi kualitas, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRianto, S.H.,M.Si, SugengUNSPECIFIED
ExaminerWidowati, S.P., M.S.M., CiciUNSPECIFIED
ExaminerBerniz, S.E., M.M., Yulis MaulidaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek.
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.Sos Muhaniz Muhaniz
Date Deposited: 12 Apr 2017 08:55
Last Modified: 12 Apr 2017 08:55
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/58

Actions (login required)

View Item View Item