Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK ORIFLAME DI BUMIAYU

Rachman, Relinda Margareeta (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK ORIFLAME DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img] Text
412120035_Artikel_Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (493kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan pada pengguna lipstik merek Oriflame di Bumiayu. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, promosi, kualitas produk, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian pengguna lipstik merek Oriflame di Bumiayu. Populasi pada penelitian adalah konsumen yang membeli dan menggunakan lipstik merek Oriflame di Bumiayu, sedangkan total sampel penelitian adalah 120 orang responden yang dipilih menggunakan teknik non–probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuisioner, dan data sekunder yang diperoleh melalui studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik merek Oriflame di Bumiayu, (2) promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik merek Oriflame di Bumiayu, (3) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik merek Oriflame di Bumiayu, dan (4) saluran distribusi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik merek Oriflame di Bumiayu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWidowati, S.P., M.S.M, CiciUNSPECIFIED
ExaminerBerniz, S.E., M.M., Yuliz MaulidaUNSPECIFIED
ExaminerAl Banin, S.E., M.Si., QoriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.Sos Muhaniz Muhaniz
Date Deposited: 12 Apr 2017 10:11
Last Modified: 12 Apr 2017 10:11
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/61

Actions (login required)

View Item View Item