Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PENGALAMAN SENSORI PELANGGAN, KEPERCAYAAN MEREK, PERCEIVED VALUE TERHADAP EKUITAS MEREK PENGGUNA KARTU E-MONEY MANDIRI

Azizah, Azizah (NIM.412150006) (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PENGALAMAN SENSORI PELANGGAN, KEPERCAYAAN MEREK, PERCEIVED VALUE TERHADAP EKUITAS MEREK PENGGUNA KARTU E-MONEY MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img]
Preview
Text
41215006_Bagian Awal.pdf - Accepted Version

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
41215006_Bab I.pdf - Accepted Version

Download (519kB) | Preview
[img] Text
41215006_Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 30 September 2026.

Download (598kB)
[img]
Preview
Text
41215006_Bab III.pdf - Accepted Version

Download (514kB) | Preview
[img] Text
41215006_Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 30 September 2026.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
41215006_Bab V.pdf - Accepted Version

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
41215006_Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (316kB) | Preview
[img] Text
41215006_Lampiran -Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only until 30 September 2026.

Download (1MB)
[img] Text
41215006_Artikel.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 30 September 2026.

Download (1MB)

Abstract

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang diberi kewenangan dalam menerbitkan kartu E-Money Mandiri berupa chip yang ditanam dalam kartu, namun adanya masalah dimana Kartu E-Money Mandiri mengalami penurunan pada laba dan peringkat merek Kartu E-Money Mandiri. Penelitian ini merupakan penelitian survei yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, pengalaman sensori pelanggan, kepercayaan merek, dan perceived value terhadap ekuitas merek. Penelitian ini dilakukan Indonesia. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna kartu E-Money Mandiri Mandiri sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu dengan metode teknik accidental sampling pada bulan Juli-Agustus 2019. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Skala pengukuran menggunakan skala likert 7. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan IBM SPSS statistics 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) citra perusahaan berpengaruh positif terhadap ekuitas merek. (2) pengalaman sensori pelanggan berpengaruh positif terhadap ekuitas merek. (3) kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek. (4) perceive value berpengaruh positif terhadap ekuitas merek.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHawa, SE., M.Si., Sarah Dien (NIDN.061601101)UNSPECIFIED
ExaminerWidowati, S.P., M.S.M., Cici (NIDN:0616118201)UNSPECIFIED
ExaminerSutarmin, S.Si., M.M., Dr., Sutarmin (NIDN.0621097401)UNSPECIFIED
Additional Information: Dosen Pembimbing : Sarah Dien Hawa, S.E., M.Si (NIDN.061601101)
Uncontrolled Keywords: Citra perusahaan, Pengalaman sensori pelanggan, Kepercayaan merek, Perceived value, dan Ekuitas merek
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: Nidzom Muhammad
Date Deposited: 02 Jan 2020 03:42
Last Modified: 02 Jan 2020 03:42
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/689

Actions (login required)

View Item View Item