NISA, Lisa Hayatun (2020) “PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR), CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH BOTOL SOSRO”. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKI-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.docx - Published Version Download (15kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (156kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (587kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
Abstract
Kebutuhan utama seperti makanan dan minuman merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. Di era yang serba cepat ini, manusia membutuhkan sesuatu yang serba mudah dan praktis, khususnya minuman. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan di Indonesia yang bersaing memproduksi minuman ringan dalam kemasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responbility (CSR), citra merek, kualitas produk, kepercayaan merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek teh botol sosro. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 96 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa Corporate Social Responbility (CSR), citra merek, kualitas produk, kepercayaan merek dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas merek teh botol sosro.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Corporate Social Responbility (CSR), citra merek, kualitas produk, kepercayaan merek, kepuasan konsumen, loyalitas merek. | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 654.408 Manajemen Pertanggungjawaban Sosial, CSR 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 24 Aug 2022 01:27 | ||||||
Last Modified: | 24 Aug 2022 01:27 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/873 |
Actions (login required)
View Item |