Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH KEPUASAN HARGA DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

AENI, Nur Aprilia (2020) PENGARUH KEPUASAN HARGA DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK -NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.docx - Published Version

Download (21kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (195kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (83kB)

Abstract

Teknologi terus mengalami pertumbuhan seiring perkembangan dan kebutuhan pada era digital seperti sekarang. Kecanggihan teknologi ini merambah ke industri telekomunikasi. Smratphone merupakan salah satu bentuk nyata dari hasil perkembangan teknologi, termasuk diantaranya adalah Iphone. sampel dalam penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan harga dan risiko yang dirasakan terhadap minat beli dengan persepsi nilai sebagia variabel mediasi produk iphone di Indonesia. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam peneliatin sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling dan purpuse sampling pada bulan Mei 2020. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kusioner. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dan sobel. Hasil penelitian ini menunjukan kepuasan harga, risiko yang dirasakan dan persepsi nilai bepengaruh terhadap minat beli. sedangkan persepsi nilai berpengaruh positif memediasi kepuasan harga dan risiko yang dirasakan terhadap minat beli produk Iphone.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHAWA, Sarah Diennidn0616018601
Uncontrolled Keywords: kepuasan harga, risiko yang dirasakan, perspsi nilai dan minat beli
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 29 Aug 2022 07:10
Last Modified: 29 Aug 2022 07:10
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/890

Actions (login required)

View Item View Item