Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN ,KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN GO PAY YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN

SETIAWAN, Riovan (2020) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN ,KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN GO PAY YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-RIOVAN SETIAWAN-41216037-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (892kB)
[img] PDF (ABSTRAK)
ABSTRAK-RIOVAN SETIAWAN-41216037-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (148kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-RIOVAN SETIAWAN-41216037-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (562kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-RIOVAN SETIAWAN-41216037-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-RIOVAN SETIAWAN-41216037-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-RIOVAN SETIAWAN-41216037-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-RIOVAN SETIAWAN-41216037-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-RIOVAN SETIAWAN-41216037-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (399kB)

Abstract

Electronic payment merupakan trobosan baru dalam melakukan transaksi dengan menggunakan cara media online. Diera yang serba online ini, manusia membutuhkan sesuatu yang serba mudah dan praktis, khususnya dalam pembayaran. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan di Indonesia yang bersaing membuat platfrom dompet digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, penanganan keluhan dan kualitas produk, terhadap loyalitas pelanggan layanan Go-pay melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 96 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa citra perusahaan, penanganan keluhan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan layanan Go-pay

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMUTTAQIEN, Ibnunidn0604108603
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, penanganan keluhan, kualitas produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 03 Sep 2022 03:28
Last Modified: 03 Sep 2022 03:28
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/906

Actions (login required)

View Item View Item