Search for collections on Repository Universitas Peradaban
Items where Subject is "300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan Dasar > Kemampuan Menulis"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification (14)
- 300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi (14)
- 370 Pendidikan (14)
- 372 Pendidikan Dasar (14)
- Kemampuan Menulis (14)
- 372 Pendidikan Dasar (14)
- 370 Pendidikan (14)
- 300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi (14)
Thesis
AZIZAH, Elisa Nur (2022) PENGARUH PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS SISWA KELAS III SD NEGERI BENDA 01. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
Amrulloh, M. Didi (2016) PENGARUH MINAT MEMBACA CERPEN TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS LANJUTAN SISWA KELAS IV SDN BUMIAYU 5 KECAMATAN BUMIAYU KABUPATEN BREBES TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Febriani, Fidya Nurindah (2017) PENGARUH TEKNIK COPY THE MASTER TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI PADA SISWA KELA V MI MIFTAHUL AFKAR KECAMATAN BUMIAYU KABUPATEN BREBES TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
HIDAYAH, Anis Nurul (2020) ANALISIS KETERAMPILAN MENULIS CERITA PENDEK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Hapsari, Shinta Ayu (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE ( TTW )TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA KELAS V SD NEGERI KALINUSU 02. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Hidayah, Nida Nur (NIM. 40215020) (2019) EFEKTIVITAS METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK BERBANTUAN MEDIA KARTU HURUF TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS I SD NEGERI KLUWUT 04 TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
INAYAH, Walfirotul (2022) PERBEDAAN KEMAMPUAN CALISTUNG SISWA KELAS I SD NEGERI DI TINJAU DARI GENDER DAN STATUS SISWA PRA SEKOLAH DI DESA CILIBUR. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
Nurochmah, Rizki (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS KOMUNIKATIF-APRESIATIF TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA KELAS V DI SD NEGERI 01 KARANGBAWANG KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Puspita, Nia Anjar (NIM.40215091) (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERGAMBAR BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Saputra, Kholis (2019) MENGANALISIS MODEL TTW (THINK TALK WRITE) BERBASIS KETERAMPILAN MENULIS LAPORAN KELAS V SD NEGERI 4 JATILAWANG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Syifa, Muhammad Azka Nur (2018) PENGARUH MEDIA PICTURE AND PICTURE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS CERITA NARASI PADA SISWA KELAS V SD NEGERI BUMIAYU 05. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Ulfah, Luthfi Maria (2016) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA KARTUN DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERITA BAHASA JAWA PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN BANJARHARJO KABUPATEN BREBES TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
YANUAR, Mirza Lazuardi (2022) ANALISIS FAKTOR KESULITAN BELAJAR (CALISTUNG) MEMBACA, MENULIS DAN BERHITUNG SETELAH PANDEMI COVID 19 DI DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA DI SD NEGERI PRUWATAN 03 TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
Zulaeha, Zulaeha (2017) PENGARUH MEDIA KOMIK TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI KELAS IV SD NEGERI BANGBAYANG 03 KECAMATAN BANTARKAWUNG KABUPATEN BREBES TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.