FATIMAH, Millenia Elok (2021) MODEL TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) DENGAN METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN LITERATUR TERBARU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (856kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.docx - Published Version Download (16kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (282kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (468kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (593kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (380kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (534kB) |
Abstract
Hasil belajar matematika siswa merupakan tolak ukur tercapai atau tidaknya pembelajaran matematika. Namun kenyataannya hasil belajar matematika siswa masih rendah. Hal ini dikarenakan masih banyaknya penelitian yang mengungkapkan bahwa masih menerapkannya model pembelajaran yang tidak sesuai dengan kondisi belajar siswa dan tidak melibatkan peran aktif siswa. Hal tersebut menjadikan siswa cenderung pasif dalam proses pembelajaran berlangsung, sifat individual siswa yang masih tinggi sehingga enggan untuk berkelompok, dan kurangnya interaksi antara siswa dengan guru dan siswa dengan siswa. Salah satu model pembelajaran dan metode yang dapat meningkatkan hasil belajar matematika siswa adalah Model Team Accelerated Instruction (TAI) dengan Metode Learning Start With A Question (LSQ). Model Team Accelerated Instruction (TAI) dengan metode Learning Start With A Question (LSQ) ini dapat memberikan pengaruh yang positif dalam proses pembelajaran dan meningkatnya hasil belajar siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil belajar matematika pada model Team Accelerated Instruction (TAI) dan untuk mengetahui hasil belajar matematika pada metode Learning Start With A Question (LSQ). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif yang bersifat studi kepustakaan.
Actions (login required)
View Item |