Search for collections on Repository Universitas Peradaban

MODEL TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) DENGAN METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN LITERATUR TERBARU

FATIMAH, Millenia Elok (2021) MODEL TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) DENGAN METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN LITERATUR TERBARU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version

Download (856kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.docx - Published Version

Download (16kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version

Download (282kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version

Download (380kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)

Abstract

Hasil belajar matematika siswa merupakan tolak ukur tercapai atau tidaknya pembelajaran matematika. Namun kenyataannya hasil belajar matematika siswa masih rendah. Hal ini dikarenakan masih banyaknya penelitian yang mengungkapkan bahwa masih menerapkannya model pembelajaran yang tidak sesuai dengan kondisi belajar siswa dan tidak melibatkan peran aktif siswa. Hal tersebut menjadikan siswa cenderung pasif dalam proses pembelajaran berlangsung, sifat individual siswa yang masih tinggi sehingga enggan untuk berkelompok, dan kurangnya interaksi antara siswa dengan guru dan siswa dengan siswa. Salah satu model pembelajaran dan metode yang dapat meningkatkan hasil belajar matematika siswa adalah Model Team Accelerated Instruction (TAI) dengan Metode Learning Start With A Question (LSQ). Model Team Accelerated Instruction (TAI) dengan metode Learning Start With A Question (LSQ) ini dapat memberikan pengaruh yang positif dalam proses pembelajaran dan meningkatnya hasil belajar siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil belajar matematika pada model Team Accelerated Instruction (TAI) dan untuk mengetahui hasil belajar matematika pada metode Learning Start With A Question (LSQ). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif yang bersifat studi kepustakaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorNURDIAWATI, Dedenidn0607038104
Uncontrolled Keywords: Hasil Belajar Matematika, Model Team Accelerated Instruction (TAI), Metode Learning Start With A Question (LSQ).
Subjects: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > 371.2 Administrasi Sekolah, Manajemen Sekolah, Kepala Sekolah, Biaya Sekolah, Mutu Pendidikan > Hasil Belajar, Penilaian Pembelajaran, Prestasi Siswa
300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > 371.3 Metode dan Model Pembelajaran, Media Pembelajaran, Kegiatan Belajar Mengajar
500 Ilmu Alam dan Matematika > 510 Matematika > Aritmatika, Hitung Cepat, Logaritma
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 21 Sep 2022 04:29
Last Modified: 21 Sep 2022 04:29
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1003

Actions (login required)

View Item View Item