Nurrokhmah, Ita (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK ICE CREAM ROLL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI ASANA DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
412120022_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (575kB) |
|
Text
412120022_BAB I.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (120kB) |
|
Text
412120022_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (176kB) |
|
Text
412120022_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (218kB) |
|
Text
412120022_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (251kB) |
|
Text
412120022_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (86kB) |
|
Text
412120022_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (20kB) |
|
Text
412120022_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (480kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian survei yang berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk ice cream roll terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Asana di Bumiayu”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan di Kedai Asana yang berlokasi di Bumiayu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang membeli ice cream roll. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan kuisioner dan metode wawancara. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPPS v.16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Sedangkan Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Asana di Bumiayu.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz | ||||||||||||
Date Deposited: | 30 Apr 2017 01:45 | ||||||||||||
Last Modified: | 30 Apr 2017 01:45 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/116 |
Actions (login required)
View Item |