Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK ICE CREAM ROLL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI ASANA DI BUMIAYU

Nurrokhmah, Ita (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK ICE CREAM ROLL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI ASANA DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img] Text
412120022_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (575kB)
[img] Text
412120022_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (120kB)
[img] Text
412120022_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (176kB)
[img] Text
412120022_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (218kB)
[img] Text
412120022_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (251kB)
[img] Text
412120022_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (86kB)
[img] Text
412120022_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (20kB)
[img] Text
412120022_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (480kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survei yang berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk ice cream roll terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Asana di Bumiayu”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan di Kedai Asana yang berlokasi di Bumiayu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang membeli ice cream roll. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan kuisioner dan metode wawancara. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPPS v.16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Sedangkan Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Asana di Bumiayu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorBerniz, S.E., M.M., Yuliz MaulidaUNSPECIFIED
ExaminerWidowati, S.P., M.S.M, CiciUNSPECIFIED
ExaminerKurniawan, S.E., M.Si., KurniawanUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.Sos Muhaniz Muhaniz
Date Deposited: 30 Apr 2017 01:45
Last Modified: 30 Apr 2017 01:45
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/116

Actions (login required)

View Item View Item