Search for collections on Repository Universitas Peradaban
Items where Subject is "600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification (15)
- 600 Technology dan Ilmu Terapan (15)
- 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation (15)
- 658 Manajemen Umum (15)
- Marketing, Manajemen Distribusi (15)
- Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan (15)
- Marketing, Manajemen Distribusi (15)
- 658 Manajemen Umum (15)
- 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation (15)
- 600 Technology dan Ilmu Terapan (15)
A
ADHITYA, Bayu Nindar (2021) EFESIENSI PEMASARAN KENTANG (Solanum tuberosum L.) DI DESA PANDANSARI KECAMATAN PAGUYANGAN KABUPATEN BREBES. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
AMALIA, Dina (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI CIPTADENT DI BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
Al Mu’iz, Muhammad Amir (2016) PENGARUH WORD OF MOUTH , DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK INK DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
C
CASMONO, Casmono (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Sereal Energen). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
F
Farihah, Fatimathus Citra (2016) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH SAKIT UMUM ALLAM MEDICA. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
H
HUDA, Leli Inayatul (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
I
INZI, Novita (2020) PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DUE CAFÉ BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
J
JAETUN, Siti (2020) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, PERAN KECINTAAN MEREK, DAN PERAN KETERIKATAN MEREK DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
K
KHALWANI, Mukhamad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus: pelanggan DNA ADVENTURE Bumiayu). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
L
LESTARI, Erri Irma Dwi (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KETERLIBATAN PRODUK, WORD OF MOUTH, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
N
Nurrokhmah, Ita (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK ICE CREAM ROLL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI ASANA DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
R
RIZKI, Febrian (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN KELAYAKAN USAHA HOME INDUSTRI TEH TARIK JASMINE(Studi Kasus: Home Industri Teh Tarik Jasmine Pak Halimi, Kelurahan Bojongrawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
S
SANTOSO, Muhamad Bambang Tri (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS BENGKEL HERI JAYA BUMIAYU). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
Suliyanto, Suliyanto and Fauzi, Daffa Redika (2022) Manajemen Pemasaran. [Teaching Resource]
U
ULFAH, Siti Maria (2020) PENGARUH KUALITAS FUNGSIONAL DAN KUALITAS TEKNIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.