Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH PROMO "TANGGAL CANTIK" SHOPEE TERHADAP MINAT BELI KPOPERS DI GROUP ORDER LINE DARONGY

FAUZIAH, Rizqi (2022) PENGARUH PROMO "TANGGAL CANTIK" SHOPEE TERHADAP MINAT BELI KPOPERS DI GROUP ORDER LINE DARONGY. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-RIZQI FAUZIAH-43215007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-RIZQI FAUZIAH-43215007-SKRIPSI-2022.docx - Published Version

Download (15kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-RIZQI FAUZIAH-43215007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (283kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-RIZQI FAUZIAH-43215007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-RIZQI FAUZIAH-43215007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-RIZQI FAUZIAH-43215007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-RIZQI FAUZIAH-43215007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-RIZQI FAUZIAH-43215007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (150kB)
[img] PDF (ARTIKEL)
ARTIKEL-RIZQI FAUZIAH-43215007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Promo ‘Tanggal Cantik’ Shopee Terhadap minat Beli Kpopers Di Group Order Line Darongy”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promo ‘tanggal cantik’ shopee terhadap minat beli kpopers di group order line darongy. Teori yang relevan dengan penelitian ini E-commerce, Komunikasi Pemasaran, Shopee, Promosi Penjualan dan Teori AIDA. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif deskriptik yang memiliki tujuan mendeskripsikan secara detail mengenai pengaruh promo shopee terhadap minat beli kpopers. Populasi pada penelitian ini adalah Kpopers dari anggota Group Order Line Darongy dengan jumlah sampel 50 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabiloitas dengan dibantu menggunakan SPSS 24. Berdasarkan pengolahan data melalui SPSS 24 angka signifikasi menunjukkan nilai rhitung lebih besar dari nilai r tabel yaitu nilai rhitung lebih dari 0,235. Hasil ini menunjukkan bahwa Ha diterima yang berarti terdapat pengaruh promo ‘tanggal cantik’ terhadap minat beli Kpopers di group order line Darongy. Hasil uji reliabilitas pada kuesioner memiliki nilai cronbach alpha sebesar 0,654, Sehingga hasil uji reliabilitas pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kuesioner dinyatakan reliabel karena nilai cronbach Alpha lebih dari 0,6 yang berarti terdapat hubungan cukup berarti antara pengaruh promo ‘tanggal cantik’ terhadap minat beli Kpopers di group order line Darongy.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorANIS, AswharNIDN0607088201
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Komunikasi Pemasaran, Shopee
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 659 Periklanan; Hubungan Masyarakat / Public Relation
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi - S1
Depositing User: Sania prakerin
Date Deposited: 07 Jan 2023 02:07
Last Modified: 07 Jan 2023 02:07
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1168

Actions (login required)

View Item View Item