Search for collections on Repository Universitas Peradaban

Items where Subject is "600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 659 Periklanan; Hubungan Masyarakat / Public Relation"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | J | N | O | U | Y
Number of items at this level: 7.

F

FALAH, M. Ivan Nur (2022) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. PERKEBUNAN NUSANTARA IX DALAM MENINGKATKAN CITRA AGROWISATA KEBUN KALIGUA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

FAUZIAH, Rizqi (2022) PENGARUH PROMO "TANGGAL CANTIK" SHOPEE TERHADAP MINAT BELI KPOPERS DI GROUP ORDER LINE DARONGY. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

J

JABAH, Ismi (2022) KOHESI LEKSIKAL DAN KOHESI GRAMATIKAL WACANA IKLAN ADVERTORIAL DAN IKLAN DISPLAY DALAM SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA EDISI JANUARI 2022. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

N

NURBIANSYAH, Aldin Bimosenza (2022) PENGARUH TERPAAN IKLAN TOKOPEDIA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT MAHASISWA UNTUK MENGGUNAKAN TOKOPEDIA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

O

OKTIVIANI, Nur Amalia (2021) STRATEGI PERENCANAAN PROGRAM M2M (MUSIK UNTUK ORANG MUDA) DALAM MENARIK PENGIKLAN DI RADIO TOP FM 95.1 PAGUYANGAN. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

U

UTAMI, Rosita Indah (2021) ANALISIS RESEPSI PENDENGAR TERHADAP ISI PESAN PADA IKLAN TESTIMONI NUTRISI HERBAL NARIYAH DI RADIO KASIHKU FM BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

Y

YOVAN, Natasya (2021) IMPLEMENTASI TWO-WAYS SYMMETRIC MODEL PADA DINKOMINFOTIK KABUPATEN BREBES DALAM MENGOPTIMALKAN LAYANAN APLIKASI SAMBAT MARING BUPATI (SAMBU). Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

This list was generated on Mon May 6 20:39:35 2024 UTC.