Hazami, Robi Ahmad (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN IKLANTELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN SPRITE DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
412120038_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (183kB) |
|
Text
412120038_ BAB 1.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (54kB) |
|
Text
412120038_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (68kB) |
|
Text
412120038_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (60kB) |
|
Text
412120038_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (155kB) |
|
Text
412120038_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (21kB) |
|
Text
412120038_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (14kB) |
|
Text
412120038_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (419kB) |
Abstract
Persaingan bisnis di dunia industri minuman saat ini semakin lama semakin ketat, hal ini ditandai dengan adanya banyak varian produk minuman dengan merek yang beraneka ragam yang diperkenalkan dipasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan iklan televisi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk minuman Sprite di Bumiayu. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan variabel persepsi harga dan citra merek tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Sprite, sedangkan kualitas produk dan iklan televisi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Sprite di Bumiayu.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan iklan televisi | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz | ||||||||||||
Date Deposited: | 30 Apr 2017 08:02 | ||||||||||||
Last Modified: | 30 Apr 2017 08:02 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/123 |
Actions (login required)
View Item |