Items where Subject is "600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: H | I | M | N | S | W
Number of items at this level: 6.

H

Hazami, Robi Ahmad (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN IKLANTELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN SPRITE DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

I

Ilhami, Prima (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

M

Madiyah, Ririen Suci (2016) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS SHOPIE PARIS DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

N

Nurhelia, Lia (2016) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN KERUPUK RAMBAK “SN” DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

S

Saraswati, M.Kom., Nurul Mega (NIDN.0606069102) and Prasetyono, M.Pd., Rizki Noor (NIDN.0611099101) and Sigitta H., M.Kom., Rito Cipta (NIDN.0619128301) (2020) Laporan Pengabdian Kepada Masyarakat : PENGGUNAAN SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KOMERSIL DI IBU-IBU DI KELURAHAN BANTARWARU - BREBES. Project Report. Universitas Peradaban, Bumiayu.

W

Wigiarti, Ida (2018) PENGARUH PERSEPSI NILAI PRODUK, PROMOSI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

This list was generated on Mon Apr 19 11:09:47 2021 WIB.