Wigiarti, Ida (2018) PENGARUH PERSEPSI NILAI PRODUK, PROMOSI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
412140022_HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 October 2023. Download (897kB) |
|
Text
412140022_BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 31 October 2023. Download (35kB) |
|
Text
412140022_BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 31 October 2023. Download (53kB) |
|
Text
412140022_BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 31 October 2023. Download (85kB) |
|
Text
412140022_BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 31 October 2023. Download (123kB) |
|
Text
412140022_BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 31 October 2023. Download (17kB) |
|
Text
412140022_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 31 October 2023. Download (23kB) |
|
Text
412140022_LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 31 October 2023. Download (447kB) |
|
Text
412140022_ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 31 October 2023. Download (129kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian survei yang berjudul “ Pengaruh Persepsi Nilai Produk, Promosi dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Indosat IM3 di Bumiayu. Penelitian ini dilakukan di daerah kecamatan bumiayu. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kartu indosat IM3 di Bumiayu yang menggunakannya lebih dari 1 tahun. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS v.16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi nilai produk, promosi dan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu Indosat IM3 di Bumiayu.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Persepsi Nilai Produk, Promosi, Experiential Marketing. | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz | ||||||||||||
Date Deposited: | 25 Oct 2018 08:51 | ||||||||||||
Last Modified: | 25 Oct 2018 08:51 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/353 |
Actions (login required)
View Item |