Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN KERUPUK RAMBAK “SN” DI BUMIAYU

Nurhelia, Lia (2016) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN KERUPUK RAMBAK “SN” DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img] Text
412120004_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 31 December 2017.

Download (84kB)
[img] Text
412120004_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (76kB)
[img] Text
412120004_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (122kB)
[img] Text
412120004_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (95kB)
[img] Text
412120004_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (235kB)
[img] Text
412120004_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (69kB)
[img]
Preview
Text
412120004_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB) | Preview
[img] Text
412120004_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (623kB)
[img] Text
412120004_ARTIKEL_SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 31 December 2017.

Download (234kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas, produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen kerupuk rambak “SN’’ di Bumiayu. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Promosi tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen kerupuk rambak “SN’’ di Bumiayu, (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen kerupuk rambak “SN’’ di Bumiayu, (3) Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen kerupuk Rambak “SN’’ di Bumiayu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorKrisnawati, S.E., M.M., LiinaUNSPECIFIED
ExaminerMaulida Berniz, S.E., M.M., YulisUNSPECIFIED
ExaminerWidowati, S.P., M.S.M, CiciUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Promosi, Kualitas Produk, Citra Merek
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran
600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.Sos Muhaniz Muhaniz
Date Deposited: 11 Apr 2017 10:25
Last Modified: 30 Apr 2017 03:53
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/51

Actions (login required)

View Item View Item