Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KETERLIBATAN PRODUK, WORD OF MOUTH, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI

LESTARI, Erri Irma Dwi (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KETERLIBATAN PRODUK, WORD OF MOUTH, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.docx - Published Version

Download (25kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (188kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-VERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] PDF (BA IV)
BAB IV-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (147kB)

Abstract

Di Indonesia terdapat beberapa merek smartphone yang dikenal oleh masyarakat. Salah satuya yaitu Xiaomi. Xiaomi adalah perusahaan elektronik milik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing. Didirikan pada tahun 2010. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk, keterlibatan produk, word of mouth, kesadaran merek, dan citra merek terhadap minat beli smartphone Xiaomi. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang mengetahui produk Xiaomi dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner yang disebar melalui media sosial. Skala penggunaan meggunakan skala likert 5. Hasil penelitian menemukan bahwa atribut produk, keterlibatan produk, word of mouth, kesadaran merek, dan citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHAWA, Sarah Diennidn061601101
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Keterlibatan Produk, Worf Of Mouth, Kesadaran Merek, Citra Merek, Minat Beli.
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan
600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 22 Aug 2022 03:57
Last Modified: 22 Aug 2022 03:57
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/866

Actions (login required)

View Item View Item