Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH TESTIMONIAL PRODUK, CUSTOMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA ONLINE MARKETPLACE BUKALAPAK DI BUMIAYU

MUBAROK, Khilmi Shofi (2020) PENGARUH TESTIMONIAL PRODUK, CUSTOMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA ONLINE MARKETPLACE BUKALAPAK DI BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.docx - Published Version

Download (15kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (403kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (777kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (231kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh testimonial produk, customer review dan customer rating terhadap minat beli pada pengguna online marketplace Bukalapak di Bumiayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebar kuisioner kepada para responden. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS v.16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa testimonial produk berpengaruh posistif terhadap minat beli, customer review tidak berpengaruh positif terhadap minat beli dan customer rating berpengaruh positif terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMUHKROJI, Mukhrojinidn0621058902
Uncontrolled Keywords: Testimonial Produk, Customer Review, Customer Rating, Minat Beli
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 24 Aug 2022 01:38
Last Modified: 24 Aug 2022 01:38
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/876

Actions (login required)

View Item View Item