SAPRIA, Novan Yunandi (2020) PENGARUH PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ONLINE DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA TOKOPEDIA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.docx - Published Version Download (14kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (116kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (111kB) |
Abstract
Belanja online adalah suatu bentuk perdagangan elektronik yang memungkinkan konsumen untuk langsung membeli barang atau jasa dari seseorang penjual melalui internet tanpa jasa perantara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi resiko terhadap minat pembelian ulang melalui kepercayaan online dan persepsi kegunaan pada TokoPedia. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi resiko berpengaruh positif terhadap kepercayaan online, persepsi resiko berpengaruh positif terhadap persepsi kegunaan, persepsi resik dan kepercayaan online berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, persepsi kegunaan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, kepercayaan online memediasi persepsi resiko terhadap minat beli ulang, serta persepsi kegunaan tidak memediasi persepsi resiko terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | persepsi resiko, persepsi kegunaan, kepercayaan online, minat beli ulang | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 24 Aug 2022 03:12 | ||||||
Last Modified: | 24 Aug 2022 03:12 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/877 |
Actions (login required)
View Item |