Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ONLINE DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA TOKOPEDIA

SAPRIA, Novan Yunandi (2020) PENGARUH PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ONLINE DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA TOKOPEDIA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.docx - Published Version

Download (14kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (116kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-NOVAN YUNANDI SAPRIA-41216051-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (111kB)

Abstract

Belanja online adalah suatu bentuk perdagangan elektronik yang memungkinkan konsumen untuk langsung membeli barang atau jasa dari seseorang penjual melalui internet tanpa jasa perantara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi resiko terhadap minat pembelian ulang melalui kepercayaan online dan persepsi kegunaan pada TokoPedia. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi resiko berpengaruh positif terhadap kepercayaan online, persepsi resiko berpengaruh positif terhadap persepsi kegunaan, persepsi resik dan kepercayaan online berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, persepsi kegunaan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, kepercayaan online memediasi persepsi resiko terhadap minat beli ulang, serta persepsi kegunaan tidak memediasi persepsi resiko terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSUTARMIN, Sutarminnidn062t497401
Uncontrolled Keywords: persepsi resiko, persepsi kegunaan, kepercayaan online, minat beli ulang
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 24 Aug 2022 03:12
Last Modified: 24 Aug 2022 03:12
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/877

Actions (login required)

View Item View Item