ALFARIZI, Wildan (2020) PENGARUH MOTIVASI, BUDAYA, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-WILDAN ALFARIZI-412140056-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (298kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-WILDAN ALFARIZI-412140056-SKRIPSI-2020.docx - Published Version Download (26kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-WILDAN ALFARIZI-412140056-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (93kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-WILDAN ALFARIZI-412140056-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-WILDAN ALFARIZI-412140056-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-WILDAN ALFARIZI-412140056-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-WILDAN ALFARIZI-412140056-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (30kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-WILDAN ALFARIZI-412140056-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (105kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor motivasi, budaya, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha vixion. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna sepeda motor Yamaha vixion yang ada di Bumiayu. Teknik pengambilan sample dilakukan dengan metode Accidental sampling. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor motivasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion, budaya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion dan persepsi kualitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion. Nilai Adjusted R square pada penelitian ini adalah 0,356 artinya 35,5% faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh faktor motivasi, budaya dan persepsi kualitas, sedangkan sisanya 64,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Motivasi, Budaya, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian. | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 24 Aug 2022 03:14 | ||||||
Last Modified: | 24 Aug 2022 03:14 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/881 |
Actions (login required)
View Item |