SANTOSO, Muhamad Bambang Tri (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS BENGKEL HERI JAYA BUMIAYU). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.doc - Published Version Download (29kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (39kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (63kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (65kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (19kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (27kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan harga dan kepuasan pelanggan di bengkel Heri Jaya Bumiayu. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah 118 dengan jumlah sampel 91. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode probability sampling dengan margin of error 5%. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 16.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 17 Sep 2022 04:36 | ||||||
Last Modified: | 17 Sep 2022 04:36 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/985 |
Actions (login required)
View Item |