Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS BENGKEL HERI JAYA BUMIAYU)

SANTOSO, Muhamad Bambang Tri (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS BENGKEL HERI JAYA BUMIAYU). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.doc - Published Version

Download (29kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version

Download (39kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (19kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version

Download (27kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-MUAHAMAD BAMBANG TRI SANTOSO-41214033-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan harga dan kepuasan pelanggan di bengkel Heri Jaya Bumiayu. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah 118 dengan jumlah sampel 91. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode probability sampling dengan margin of error 5%. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 16.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMUKHROJI, MukhrojiNIDN0621058902
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan
600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 17 Sep 2022 04:36
Last Modified: 17 Sep 2022 04:36
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/985

Actions (login required)

View Item View Item