WULANDARI, Anissa (2023) ANALISIS NATION BRANDING INDONESIA DALAM PENYELENGGARAAN MOTOGP MANDALIKA TAHUN 2022. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-ANISSA WULANDARI-43118014-SKRIPSI-2023.docx - Published Version Download (8kB) |
|
PDF (COVER)
COVER-ANISSA WULANDARI-43118014-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version Download (934kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB 1-ANISSA WULANDARI-43118014-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version Download (261kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-ANISSA WULANDARI-43118014-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version Download (174kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-ANISSA WULANDARI-43118014-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-ANISSA WULANDARI-43118014-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-ANISSA WULANDARI-43118014-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version Download (23kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-ANISSA WULANDARI-43118014-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version Download (177kB) |
|
PDF (ARTIKEL)
ARTIKEL-ANISSA WULANDARI-43118014-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
Abstract
Skripsi ini berisikan mengenai nation branding Indonesia pada MotoGP Mandalika. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa upaya yang dilakukan pemerintah/non pemerintah dalam meningkatkan nation branding Indonesia melalui pagelaran MotoGP Mandalika 2022. Skripsi ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptis analitis dan teknik pengumpulan data melalui data sekunder yang peneliti peroleh melalui observasi tidak langsung pada website resmi MotoGP, instagram MotoGP, website MotoGP, serta ditunjang dengan studi kepustakaan dalam hal ini melalui sumber buku, artikel jurnal, internet dan website. Selanjutnya skripsi ini menggunakan konsep Nation Branding, diplomasi budaya, dan diplomasi publik untuk menjelaskan terhadap objek yang diteliti. Berdasarkan analisis dengan menggunakan konsep tersebut, upaya yang dilakukan pemerintah Indonesia melalui pagelaran MotoGP Mandalika 2022 berhasil membangun nation branding Indonesia d masyarakat internasional.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | MotoGP, Mandalika, nation branding, diplomasi publik, diplomasi budaya. | ||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 320 Ilmu Politik > 327 Hubungan Internasional > Politik Diplomasi; Politik Luar Negeri | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Hubungan Internasional - S1 | ||||||
Depositing User: | Ms Nur Afni Taflikhatun | ||||||
Date Deposited: | 09 Nov 2023 03:59 | ||||||
Last Modified: | 09 Nov 2023 03:59 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1346 |
Actions (login required)
View Item |