Search for collections on Repository Universitas Peradaban

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN GANESHA OPERATION BUMIAYU MENGGUNAKAN METODE FUZZY MAMDANI

SETIANINGTIAS, Asri (2023) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN GANESHA OPERATION BUMIAYU MENGGUNAKAN METODE FUZZY MAMDANI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER -ASRI SETIANINGTIAS-42416005-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-ASRI SETIANINGTIAS-42416005-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version

Download (230kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-ASRI SETIANINGTIAS-42416005-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version

Download (325kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-ASRI SETIANINGTIAS-42416005-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-ASRI SETIANINGTIAS-42416005-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (502kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-ASRI SETIANINGTIAS-42416005-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version

Download (221kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-ASRI SETIANINGTIAS-42416005-SKRIPSI-2023.pdf - Published Version

Download (112kB)

Abstract

Ganesha Operation Bumiayu merupakan suatu badan usaha yang bergerak di bidang jasa pendidikan, keunggulan yang dimiliki Ganesha Operation adalah mampu memberikan pendidikan untuk mempersiapkan ujian masuk ke perguruan tinggi negeri. Karena itu, Ganesha Operation selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik demi kepuasan costumer dan costumer tetap loyal menggunakan jasa pelayanan pendidikannya. Dalam mempertahankan dan meningkatkan pelayanan yang telah ada di Ganesha Operation Bumiayu dan mengambil langkah dari kritikan masukkan costumer yang telah mengikuti pembelajaran, hal ini perlu adanya teknologi atau sistem yang mendukung serta dapat menghitung statistik permintaan dan masukkan dari pelanggan hingga mendapatkan output berupa hasil dari kritikan dan saran costumer. Karena kepuasan costumer merupakan salah satu hal yang penting dalam sebuah penjualan produk jasa pelayanan, maka Ganesha Operation melakukan analisis untuk mengetahui kepuasan pelangganya dengan cara menerapkan metode Mamdani menggunakan tiga kriteria yaitu fasilitas yang diberikan, biaya yang dikenakan dan cara pengajar dalam menyampaikan materi, dalam perancangan system berbasis website pada Ganesha Operation Bumiayu berhasil diimplementasikan dengan baik, dibantu dengan Bahasa pemrograman PHP dan Database Mysql dengan hasil akhir analisis kepuasan pelanggan yaitu “memuaskan:

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAENI, KhurotulNIDN 0618098802
Thesis advisorSARASWATI, Nurul MegaNIDN 0606069102
Uncontrolled Keywords: Ganesha Operation, Kepuasan Pelanggan, Website, Fuzzy Logic, Fuzzy Mamdani
Subjects: 000 Ilmu Komputer, Informasi dan Karya Umum > 000 Ilmu Umum; Ilmu Komputer dan Informasi > 004-Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > Komputer dan Manusia
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Program Studi Informatika - S1
Depositing User: Ms Nur Afni Taflikhatun
Date Deposited: 02 Dec 2023 06:38
Last Modified: 02 Dec 2023 06:38
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1456

Actions (login required)

View Item View Item