Sopwa, Nisau (2016) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED HARGA, KEMASAN, DAN DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK ROKOK DJARUM SUPER DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
412120008_Halaman Awal.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (100kB) |
|
Text
412120008_BAB 1.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (38kB) |
|
Text
412120008_BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (41kB) |
|
Text
412120008_BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (72kB) |
|
Text
412120008_BAB 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (17kB) |
|
Text
412120008_BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (128kB) |
|
Text
412120008_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (18kB) |
|
Text
412120008_ARTIKEL_Skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (90kB) |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian survey yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived harga, kemasan, dan daya tarik iklan televisi terhadap minat beli konsumen produk rokok Djarum Super di Bumiayu. Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner terhadap 100 orang responden konsumen produk rokok Djarum Super di Pasar Bumiayu Kabupaten Brebes. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Data yang diperoleh kemudian diuji dan dianalisis dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived harga berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen produk rokok Djarum Super di Bumiayu, tetapi untuk variabel kemasan, dan variabel daya tarik iklan televisi tidak berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen produk rokok Djarum Super di Bumiayu. Berdasarkan nilai R2, model penelitian ini hanya mampu menjelaskan 36% variasi minat beli konsumen, 64% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Perceived Harga, Kemasan, Iklan Televisi, Minat Beli Konsumen | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz | ||||||||||||
Date Deposited: | 09 Apr 2017 06:38 | ||||||||||||
Last Modified: | 09 Apr 2017 06:38 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/47 |
Actions (login required)
View Item |