Mahfudloh, Umi (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK KETAN PENCOK KHAS BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
412120012_Halaman Awal.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (358kB) |
|
Text
412120012_BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (69kB) |
|
Text
412120012_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (95kB) |
|
Text
412120012_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (98kB) |
|
Text
412120012_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (174kB) |
|
Text
412120012_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (66kB) |
|
Text
412120012_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (443kB) |
|
Text
412120012_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (341kB) |
|
Text
412120012_Artikel_Jurnal.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (125kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian survey pada konsumen produk ketan pencok khas Bumiayu. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, label, kemasan dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen ketan pencok khas Bumiayu. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi harga dan kemasan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk ketan pencok khas Bumiayu, sedangkan variabel label dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk ketan pencok khas Bumiayu. Berdasarkan nilai R2, model penelitian ini hanya mampu menjelaskan 12% variasi keputusan pembelian, 88% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Persepsi Harga, Label, Kemasan, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz | ||||||||||||
Date Deposited: | 12 Apr 2017 09:10 | ||||||||||||
Last Modified: | 12 Apr 2017 09:10 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/59 |
Actions (login required)
View Item |