Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH PERILAKU LAYANAN INTERNAL, KEADILAN DISTRIBUTIF DAN KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP PERILAKU ORGANISASI BERORIENTASI LAYANAN PADA DEALER HONDA DI BUMIAYU

FIKRIYA, Danni Bagus (2020) PENGARUH PERILAKU LAYANAN INTERNAL, KEADILAN DISTRIBUTIF DAN KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP PERILAKU ORGANISASI BERORIENTASI LAYANAN PADA DEALER HONDA DI BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (275kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.doc - Published Version

Download (50kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (242kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (508kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku layanan internal, keadilan distributif dan keadilan prosedural terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan pada dealer honda di bumiayu. Penelitian ini dilakukan pada karyawan dealer honda di bumiayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebar kuesioner kepada para responden. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS v.16. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perilaku layanan internal berpengaruh positif secara tidak signifikan terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan, keadilan distributif berpengaruh positif secara signifikan terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan dan keadilan prosedural berpengaruh negatif secara tidak signifikan terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSUSANTO, Adinidn0602028602
Uncontrolled Keywords: Perilaku Organisasi Berorientasi Layanan, Pengaruh Layanan Internal, Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural.
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Manajamen Organisasi; Budaya Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 24 Aug 2022 01:35
Last Modified: 24 Aug 2022 01:35
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/871

Actions (login required)

View Item View Item