Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH INSENTIF MANAJEMEN LABA, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFISIENT (ERC) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI (Periode 2014-2017)

Asmarani, Asmarani (2018) PENGARUH INSENTIF MANAJEMEN LABA, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFISIENT (ERC) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI (Periode 2014-2017). Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img]
Preview
Text
411140004_HALAMAN_JUDUL.pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text
411140004_BAB I.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
411140004_BAB II.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
411140004_BAB III.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
411140004_BAB IV.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
411140004_BAB V.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
411140004_DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
411140004_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
411140004_ARTIKEL.pdf

Download (467kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh Insentif Manajemen Laba dan Corporate Social Responsbility (CSR) Terhadap Earning Response Coefficient (ERC) Pada Perusahaan Manufaktur. Dengan variabel kontrol Ukuran Perusahaan dan Leverage. Populasi pada penelitia ini adalah seluruh perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI pada tahun 2014-2017. Metode sampling yang digunakan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu. Purposive sampling method ialah penentuan sampel dengan beberapa kriteria. Total sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 17 perusahaan. alat analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis dengan metode regresi berganda dengan menggunakan SPSS 23.0. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang ada menunjukan bahwa secara parsial variabel SEON tidak berpengaruh terhadap Earning Response Coefficient (ERC), Kerugian berpengaruh positif signifikan terhadap Earning Response Coefficient (ERC) dan Corporate Social Responsibility (CSR) tidak berpengaruh terhadap Earning Response Coefficient (ERC). Variabel kontrol yang digunakan memiliki pengaruh positif untuk Ukuran perusahaan dan pengaruh negetif untuk leverage Sedangkan secara simultan Insentif Manajemen laba, Corporate Social Responsibility (CSR), ukuran perusahaan dan leverage bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Earning Response Coefficient (ERC).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorKurniawan, S.E., M.Si., KurniawanUNSPECIFIED
ExaminerKodir, S.E., M.Si., Ak. CA., MokhamadUNSPECIFIED
ExaminerWibowo, S.E., M.Si., Ak., CA., Raden AriefUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Earning Response Coefficient (ERC), Seasoned Equity Offering (SEON), Kerugian, Corporate Social Responsibility (CSR), Ukuran Perusahaan, dan Leverage.
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 654.408 Manajemen Pertanggungjawaban Sosial, CSR
600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 657 Acounting/Akuntansi > Akuntansi Keuangan, Akuntansi Analitik
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Akuntansi - S1
Depositing User: S.Sos Muhaniz Muhaniz
Date Deposited: 22 Oct 2018 08:26
Last Modified: 22 Oct 2018 08:26
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/346

Actions (login required)

View Item View Item