MUKHSONI, Sellyana Afwa (2020) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA PCX. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.doc - Published Version Download (28kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (259kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (502kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (653kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (547kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (459kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk, citra merek, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap minat beli sepeda motor Honda PCX. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 orang responden yang merupakan calon pengguna sepeda motor Honda PCX di Bumiayu. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling pada bulan Februari - Maret 2020. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan program IBM SPSS Statistic 25. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh pengetahuan produk, citra merek, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap minat beli sepeda motor Honda PCX. Skala pengukuran menggunakan skala likert 7. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan pengaruh secara parsial antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian menunjukan bahwa, variabel pengetahuan produk, citra merek, kepercayaan merek dan persepsi nilai berpengaruh positif terhadap minat beli sepeda motor Honda PCX.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan Produk, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai, Minat Beli | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 01 Sep 2022 03:03 | ||||||
Last Modified: | 01 Sep 2022 03:03 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/902 |
Actions (login required)
View Item |