Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA PCX

MUKHSONI, Sellyana Afwa (2020) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA PCX. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.doc - Published Version

Download (28kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (259kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (502kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (653kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (547kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (459kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-SELLIYANA AFWA MUKHSONI-412150026-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk, citra merek, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap minat beli sepeda motor Honda PCX. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 orang responden yang merupakan calon pengguna sepeda motor Honda PCX di Bumiayu. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling pada bulan Februari - Maret 2020. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan program IBM SPSS Statistic 25. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh pengetahuan produk, citra merek, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap minat beli sepeda motor Honda PCX. Skala pengukuran menggunakan skala likert 7. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan pengaruh secara parsial antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian menunjukan bahwa, variabel pengetahuan produk, citra merek, kepercayaan merek dan persepsi nilai berpengaruh positif terhadap minat beli sepeda motor Honda PCX.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWIDOWATI, Cicinidn0616118202
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Produk, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai, Minat Beli
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 01 Sep 2022 03:03
Last Modified: 01 Sep 2022 03:03
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/902

Actions (login required)

View Item View Item