Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Sereal Energen)

CASMONO, Casmono (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Sereal Energen). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (323kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.docx - Published Version

Download (9kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (119kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (104kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] PDF (ARTIKEL)
ARTIKEL-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian dengan melakukan survei terhadap konsumen sereal Energen. Jenis survei yang digunakan adalah survei kuantitatif yang dilakukan terhadap konsumen sereal energen di seluruh Indonesia. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan survei secara online kepada responden melalui Google Form. Sampel untuk survei ini adalah 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purvosive sampling. Analisis data menggunakan regresi berganda dengan alat statistik yaitu SPSS Versi 22. Berdasarkan hasil pengujian, ditemukan bahwa citra merek, harga dan kemasan baik secara parial maupun simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorALBANIN, Qorinidn0607098601
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kemasan Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan
600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 12 Dec 2022 07:34
Last Modified: 12 Dec 2022 07:34
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1113

Actions (login required)

View Item View Item