CASMONO, Casmono (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Sereal Energen). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (323kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.docx - Published Version Download (9kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (119kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (126kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (375kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (23kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (104kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
|
PDF (ARTIKEL)
ARTIKEL-CASMONO-41218007-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (310kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian dengan melakukan survei terhadap konsumen sereal Energen. Jenis survei yang digunakan adalah survei kuantitatif yang dilakukan terhadap konsumen sereal energen di seluruh Indonesia. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan survei secara online kepada responden melalui Google Form. Sampel untuk survei ini adalah 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purvosive sampling. Analisis data menggunakan regresi berganda dengan alat statistik yaitu SPSS Versi 22. Berdasarkan hasil pengujian, ditemukan bahwa citra merek, harga dan kemasan baik secara parial maupun simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kemasan Produk, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 12 Dec 2022 07:34 | ||||||
Last Modified: | 12 Dec 2022 07:34 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1113 |
Actions (login required)
View Item |