Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kafe Ei.Co Milk)

THANBADAWI, Muhammad (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kafe Ei.Co Milk). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (388kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.docx - Published Version

Download (8kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (195kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTA PUSTAKA-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (189kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (599kB)
[img] PDF (ARTIKEL)
ARTIKEL-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)

Abstract

Kafe merupakan salah satu bisnis yang bergerak dalam bidang kuliner. Kafe masih menjadi andalan bagi para pelajar sebagai tempat makan atau untuk sekedar bersantai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan kafe Ei.Co Milk. Sampel pada penelitian ini berjumlah 96 orang. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan metode accidental sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan uji instrumen dengan bantuan SPSS v20. Hasil menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan variabel Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRIANTO, Sugengnidn0605077002
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 08 Jan 2023 01:38
Last Modified: 08 Jan 2023 01:38
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1179

Actions (login required)

View Item View Item