THANBADAWI, Muhammad (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kafe Ei.Co Milk). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (388kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.docx - Published Version Download (8kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (195kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (51kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTA PUSTAKA-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (189kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (599kB) |
|
PDF (ARTIKEL)
ARTIKEL-MUHAMMAD THANBADAWI-41218032-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
Abstract
Kafe merupakan salah satu bisnis yang bergerak dalam bidang kuliner. Kafe masih menjadi andalan bagi para pelajar sebagai tempat makan atau untuk sekedar bersantai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan kafe Ei.Co Milk. Sampel pada penelitian ini berjumlah 96 orang. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan metode accidental sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan uji instrumen dengan bantuan SPSS v20. Hasil menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan variabel Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 08 Jan 2023 01:38 | ||||||
Last Modified: | 08 Jan 2023 01:38 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1179 |
Actions (login required)
View Item |