Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA LAPANGAN FUTSAL DI BUMIAYU

Saputra, Achmad Didik (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA LAPANGAN FUTSAL DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img]
Preview
Text
412140002_Halaman_Judul.pdf - Accepted Version

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
412140002_Bab1.pdf - Accepted Version

Download (97kB) | Preview
[img] Text
412140002_Bab2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 30 September 2025.

Download (195kB)
[img]
Preview
Text
412140002_Bab3.pdf - Accepted Version

Download (186kB) | Preview
[img] Text
412140002_Bab4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 30 September 2025.

Download (351kB)
[img]
Preview
Text
412140002_Bab5.pdf - Accepted Version

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
412140002_Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (119kB) | Preview
[img] Text
412140002_Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only until 30 September 2025.

Download (678kB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 30 September 2025.

Download (265kB)

Abstract

Pertumbuhan olahraga futsal di Bumiayu dewasa ini semakin berkembang. Perkembangan ini ditandai dengan banyak berdirinya arena atau lapangan futsal di Bumiayu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan membuktikan secara empiris mengenai pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, proses, orang, dan bukti fisik terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan analisis regresi liner berganda yang bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Tempat berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Orang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Proses berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu. Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna lapangan futsal di Bumiayu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSutarmin, S.Si., M.M., SutarminUNSPECIFIED
ExaminerMukhroji, S.E., M.M., MukhrojiUNSPECIFIED
ExaminerBerniz, S.E., M.M., Yulis MaulidaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Proses, Orang, Bukti Fisik, Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: Nidzom Muhammad
Date Deposited: 20 Oct 2019 04:14
Last Modified: 20 Oct 2019 04:14
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/467

Actions (login required)

View Item View Item