Items where Subject is "600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | K | L | S
Number of items at this level: 4.

A

Alfian, Andri (2018) PENGARUH KELOMPOK ACUAN, INOVASI PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

K

Krisnasih, Mira (2018) PENGARUH MARKETING MIX STORE ATMOSPHERE DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENONTON FILM DI CGV CINEMAS PURWOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

L

Lovika, Hesty Lestianah (2018) PENGARUH FASILITAS, EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DREAMLAND PARK AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS DENGAN NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

S

Saputra, Achmad Didik (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA LAPANGAN FUTSAL DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

This list was generated on Sun Apr 18 16:40:43 2021 WIB.