Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH KELOMPOK ACUAN, INOVASI PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI BUMIAYU

Alfian, Andri (2018) PENGARUH KELOMPOK ACUAN, INOVASI PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

[img]
Preview
Text
412140008_Halaman Judul.pdf - Accepted Version

Download (933kB) | Preview
[img] Text
412140008_Artikel.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 30 September 2025.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
412140008_BAB I.pdf - Accepted Version

Download (198kB) | Preview
[img] Text
412140008_BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 30 September 2025.

Download (267kB)
[img]
Preview
Text
412140008_BAB III.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
412140008_BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 30 September 2025.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
412140008_BAB V.pdf - Accepted Version

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
412140008_Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (911kB) | Preview
[img] Text
412140008_Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only until 30 September 2025.

Download (600kB)

Abstract

Penggunaan sarana transportasi merupakan salah satu alternatif untuk menunjang lancarnya aktifitas manusia. Pilihan sarana transportasi sangat beragam jenisnya, mulai dari sarana angkutan darat, sarana angkutan laut, sampai dengan sarana angkutan udara. Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui apakah kelompokacuan, inovasiproduk dan kepercayaan konsumenberpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan inovasiproduk tidak berpengaruh positif terhadap keputusanpembeliansepeda motor Honda Beat, Sedangkan kelompok acuan dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMuhkroji, S.E., M.M, MukhrojiUNSPECIFIED
ExaminerBerniz, S.E., M.M., Yulis MaulidaUNSPECIFIED
ExaminerWidawati, S.P., M.S.M, CiciUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kelompok acuan, inovasi produk dan kepercayaan konsumen
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: Nidzom Muhammad
Date Deposited: 20 Oct 2019 04:14
Last Modified: 20 Oct 2019 04:14
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/469

Actions (login required)

View Item View Item