Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus: pelanggan DNA ADVENTURE Bumiayu)

KHALWANI, Mukhamad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus: pelanggan DNA ADVENTURE Bumiayu). Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-MUKHAMAD KHALWANI-41216028-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-MUKHAMAD KHALWANI-41216028-SKRIPSI-2020.docx - Published Version

Download (14kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-MUKHAMAD KHALWANI-41216028-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (149kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-MUKHAMAD KHALWANI-41216028-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-MUKHAMAD KHALWANI-41216028-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-MUKHAMAD KHALWANI-41216028-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-MUKHAMAD KHALWANI-41216028-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-MUKHAMAD KHALWANI-41216028-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (53kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-MUKHAMAD KHALWANI-41216028-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada saat sekarang ini masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang memiliki hobi dan kegiatan yang berbeda–beda. Setiap hobi dan kegiatan yang dilakukan memiliki beberapa alat pendukung hobi dan kegiatan tersebut. Bagi masyarakat yang memiliki hobi petualangan (adventure) atau yang lebih dikenal dengan sebutan outdoor memiliki berbagai macam merek alat perlengkapan pendukung untuk melakukan kegiatan tersebut. Beberapa tahun belakangan ini banyaknya masyarakat gemar melakukan kegiatan adventure mulai dari mendaki gunung, berkemah, panjat tebing, hingga melakukan kegiatan menantang lainnya. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan di Indonesia yang bersaing memproduksi minuman ringan dalam kemasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga terhadap loyalitas pelanggan di DNA Adventure. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 109 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa kualitas pelayanan , kualitas produk, persepsi harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan DNA adventure.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMUKHROJI, Mukhrojinidn621058902
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, loyalitas pelanggan.
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 18 Aug 2022 07:47
Last Modified: 18 Aug 2022 07:47
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/854

Actions (login required)

View Item View Item